Sabtu, 14 Juni 2008

Pabrik Gula Mini ( Semi Industri )




Pabrik Gula mini dengan memanfaatkan teknologi gula yang telah kami bangun berlokasi di Malang dapat menghasilkan gula semut dan gula cetak yang dalam waktu dekat ini akan dikembangkan untuk memproduksi gula tanjung ( kristal curah coklat ).

Keunggulan Pabrik ini adalah hemat energi dan mesin - mesin yang digunakan berupa bejana tertutup sehingga dapat menghindarkan dari kotoran terutama ; debu, arang sisa pembakaran ampas , serat tebu ( ampas ) dan kotoran-kotoran lainnya.

Dengan keunggulan ini dan modal investasi yang tidak begitu besar diharapkan dapat meningkatkan investasi di daerah sehingga akan meningkatkan lapangan-lapangan kerja baru ditingkat daerah dengan sistem pemberdayaan ekonomi rakyat.
Selengkapnya lihat di http://www.yogya-teknindo.indonetwork.net
 

2 komentar:

joshua mengatakan...

Great blog. Let me blossom bless you for it.

PALAVROSSAVRVS REX

Unknown mengatakan...

With rich industrial knowledge, we are involved in offering highest quality range of Mini Sugar Plant from 50 TCD to 2000 TCD. The offered products are manufactured from best quality raw materials and available in diverse specifications that perfectly cater customers’ various requirements. Our provided products are checked against diverse parameters of quality in order to ensure their durability. We offer these products at competitive prices.

Mohammed Gulsher
Diamond Engineering Works,
Nighasan road,
Lakhimpur-kheri (U.P), India.
Ph: +91-5872 -253984, Fax: +91-5872-278165
Mob: +919838178999
www.indiamart.com/diamondengineering
www.diamondengineeringworks.com
http://www.facebook.com/diamondengineeringworks?ref=hl